10.000 Paket Sembako Untuk Kota Padang Kembali di Gelar oleh Nikki Lauda Hariyon

0
66
Paket Sembako
Padang | AndoraNews : 10.000 Paket Sembako Untuk Kota Padang Kembali di Gelar, hal itu terbukti saat masyarakat merespon dan terharu atas kehadiran caleg DPR RI PPP Dapil Sumbar I H. Erick Hariyona dalam menebar 10.000 paket sembako untuk kota Padang.

Setelah sekian wilayah mendapat perhatian dan bantuan dari Pengurus PPP Provinsi Sumbar melalui aksi turun langsung dengan tujuan berbagi paket sembako berupa, *konsep ekonomi hijau, semakin dirasakan manfaatnya oleh warga.

Kali ini, seluruh keluarga besar dan Pengurus DPC Kota Padang yang di pimpin oleh Nikki Lauda Hariyona yang juga caleg DPRD Provinsi Sumbar PPP dapil I kota Padang, bersama caleg DPRD Kota Padang lainnya yang didampingi oleh Hj. Emma Yohanna Anggota DPD RI Sumbar, dan anggota DPRD Kota Padang PPP Dasman, juga terlihat hadir caleg DPR RI PPP Dapil Sumbar I, H. Erick Hariyona, siang itu 29 oktober 2023 di terminal angkutan barang Lubuk Kilangan kecamatan Lubuk Kilangan Pauh Sumbar, kembali turun bersama menemui warga.
Kehadiran keluarga besar PPP ini disambut positif dari masyarakat, terbukti salah seorang warga menyampaikan ucapan terimakasih dan mendoakan semoga seluruh caleg PPP khususnya H. Erick Hariyona dapat terpulih menjadi wakil kami nanti di DPR RI.

“kami bahagia dan terharu, hari ini pengurus dan caleg DPRD semua tingkatan, di pimpin Niki Lauda Hariyona datang dan menyelami masalah kami. Kami berharap jika beliau terpilih menjadi Anggota DPRD nantinya, bisa memberikan solusi berbagai permasalahan yang kami hadapi,” kata Edy.

Sementara menurut Nikki Lauda Hariyona caleg DPRD Provinsi Sumbar PPP dapil I kota Padang, kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi dan sekaligus kontrol harga pasar dan menjemput kembali masyarakat dengan tujuan jalan pulang menuju Ka’bah.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Erick, menurutnya permasalahan yang mereka temui saat turun langsung dan berada di tengah masyarakat, ke depan akan dapat dijadikan salah satu program nyata untuk masyarakat.

Dikatakannya, selama ini Pengurus DPC Kota Padang yang dipimpin oleh Nikki Lauda Hariyona
bila turun ke masyarakat, biasanya akan melibatkan keluarga besar PPP Provinsi Sumbar di semua tingkatan, tak terkecuali juga dihadiri oleh para Calegnya.

Program menebar 10.000 paket sembako untuk kota Padang yang dilaksanakan pada Senin 29 oktober 2023 minggu lalu, di terminal angkutan barang Lubuk Kilangan Padang, tak berbeda dengan kegiatan sebelumnya.PAKET SEMBAKO

Seperti biasa, kami turun membawa konsep ekonomi hijau, sebagai konsep prioritas bersilaturahmi dalam perjuangan berinteraksi dan menyerap aspirasi warga.

” turunnya kami langsung ke warga ini, selain ingin memahami situasi perkembangan mencari solusi terhadap berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat saat ini, juga berkomitmen untuk menggerakkan konsep ekonomi hijau,”terang Erick.

Erick Hariyona seorang tokoh muda Sumatera Barat yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menegaskan, komitmennya untuk terus bergerak, menjalin ukhuwah islamiyah, dan memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat.
Menurut Erick, kegiatan ini merupakan tekad untuk terus bergerak dalam memahami persoalan masyarakat di Sumbar, khususnya di dapilnya dengan konsep ekonomi hijau sebagai salah satu fokus utama, perjuangan mengatasi permasalahan ekonomi sulit yang sedang dihadapi masyarakat,

” Kami bersama keluarga besar PPP lainnya, telah bertekat bergerak dalam mempersiapkan solusi terbaik untuk warga,” ujarnya mengakhiri.

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini