10.000 Sembako Untuk Kota Padang Di Tabur Niki Lauda Hariyona

0
218
Sembako
Erick di tengah masyarakatnya
Padang | Andoranews : 10.000 sembako untuk kota Padang di tabur Niki Lauda Hariyona yang saat ini menjabat Ketua DPC PPP Kota Padang Sumatera Barat.

Ketua DPC PPP Kota Padang dalam melakukan penyebaran sembako di seluruh kecamatan untuk masyarakat kota Padang, khususnya yang dilaksanakan pada hari Ahad, (22 oktober 2023) di jalan Manggis kecamatan Kuranji kota Padang
ini, terlihat didampingi oleh pengurus dan caleg PPP kota Padang lainnya.

Menurut Niki, Konsep kegiatan ekonomi hijau ini, dengan program harga murah akan membawa masyarakat bersama, hidup berkah, terutama akan mampu ikut menggerakkan roda ekonomi kerakyatan,di tengah keramaian masyarakat dan pedagang, sehingga tercipta putaran ekonomi dengan bekerja hidup layak di masyarakat.

Niki menambahkan, DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Padang, Sumatera Barat bersama caleg PPP memberikan ribuan paket sembako untuk masyarakat Padang ini adalah, merupakan salah satu konsep kegiatan ekonomi hijau yang akan mendukung masyarakat dalam bekerja, terutama ikut menggerakkan roda ekonomi kerakyatan dengan harga murah

Niki berharap paket sembako ini dapat menjadi berkah, sehingga dengan adanya antusias masyarakat dan pedagang dapat tercipta putaran ekonomi di masyarakat.

“Penyaluran paket sembako ini, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat dalam mendukung ekonomi kerakyatan dengan harga yang terjangkau,” ujar Ketua DPC PPP Kota Padang Nikki Lauda Hariyona yang didampingi pengurus dan caleg PPP kota Padang lainnya.

“Kami mulai dari pengurus dan kader, Insyaa Allah, aksi ini akan terus kami lakukan dan menyasar ke masyarakat umum.harapan kami, masyarakat dapat terbantu,” ujar Niki.

Nikki Lauda Hariyona menyampaikan, sinergi seluruh caleg antar lini ini membuktikan semangat PPP menjemput kemenangan di kota Padang, terbukti saat kegiatan yang kita laksanakan di kecamatan Kuranji kali ini, kita juga didampingi oleh H. Erick Hariyona, caleg DPR RI PPP dapil Sumbar 1 dan enam (6) caleg DPRD kota Padang dapil 2 Kuranji, yang semua terlihat berbaur bersama lebih 500 masyarakat yang hadir.

Nikki yang juga caleg DPRD Provinsi Sumbar dapil 1 kota Padang ini mengatakan, sinergi seluruh caleg antar lini ini membuktikan semangat PPP dalam menjemput kemenangan di kota Padang.
“Kami PPP kota Padang berkomitmen untuk memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat,”

Niki menambahkan, melalui kegiatan 10.000 sembako untuk kota Padang ini adalah, salah satu upaya dalam meningkatkan basis dukungan yang telah ada, agar semakin kuat dalam mendukung calon legislatif (caleg) DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), maupun DPRD Provinsi Sumbar serta DPRD Kota Padang secara umum.

Peluncuran kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan proaktif di seputaran Kota Padang, yang bertujuan untuk memperkenalkan sosok caleg DPR dari PPP, kepada masyarakat secara lebih akrab melalui sosialisasi dan membagikan sembako.

Sementara Nazir, salah seorang masyarakat penerima sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan caleg PPP Kota Padang, dikatakannya kegiatan pengembangan sosial melalui pembagian sembako ini bukti nyata bagi masyarakat di saat ini.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pengurus dan Caleg PPP Kota Padang, ini benar-benar membantu mengurangi beban dan memenuhi kebutuhan sehari-hari kami, apa lagi di zaman serba sulit saat ini,”ucap Nazir.

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini