Bupati Hamsuardi Tutup Tournament Mini Soccer Cup III PEFSO

0
53
Bupati Hamsuardi
Pasaman Barat | AndoraNews : Bupati Hamsuardi saat menutup Open Tournament Mini Soccer Cup III PEFSO, pada Minggu (09/12) di Lapangan Mini Soccer SDN 32 Kinali, Kampung Aua Badidik, Nagari Langgam Saiyo Kecamatan Kinali.

Dalam sambutannya bupati Hamsuardi mengatakan, mari sama-sama menjaga posisi masing-masing dalam pertandingan, apabila menjadi penonton  jadilah layaknya sebagai penonton dan apabila sebagai pemain cukup jadi pemain saja, begitu juga jika menjadi wasit harus sportif dalam mengatur jalannya pertandingan.

“Selamat bertanding kepada kedua kesebelasan, berikan penampilan terbaik saudara-saudara karena masyarakat yang hadir ingin dihibur dengan kemampuan dan skill kedua kesebelasan,” ucap Hamsuardi.

Di akhir sambutannya ia berharap turnamen tersebut dapat diselenggarakan kembali di tahun berikutnya dan ia juga berharap turnamen ini bisa berjalan sukses hingga akhir kegiatan.

“Hal ini menunjukkan sportivitas pemain, suporter, panitia dan masyarakat serta pihak lainnya selama berlangsungnya pertandingan,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris KONI Pasbar yang turut hadir saat ditemui menyampaikan apresiasinya kepada para panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan Tournamen tersebut.

Iwan juga berharap tournamen-tournamen seperti ini akan diikuti oleh Nagari-Nagari lain atau kelompok-kelompok pemuda lain nya.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT IKLAN

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini