Bupati Hamsuardi Lantik Emnita Nadirua sebagai Inspektur Inspektorat Pasbar yang Baru

0
93
Emnita Nadirua
Pasaman Barat | AndoraNews : Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), H. Hamsuardi melantik Emnita Nadirua sebagai Inspektur Inspektorat Pasbar menggantikan Harisman Nasution yang telah memasuki masa pensiun.

Emnita Nadirua dilantik oleh Bupati bersama Tujuh pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasbar lainnya di Aula Kantor Bupati Pasbar, Kamis, 16 November 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah delapan orang pejabat tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasbar, Hendra Putra, Asisten IIi Setdakab Pasbar Raf’an, Staf Ahli Bupati Armen, Kepala BKPSDM Adrianto dan stakeholder terkait lainnya.

Bupati Hamsuardi mengatakan, pihak melakukan mutasi dan rotasi kepada sejumlah pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam ruang lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Pasbar untuk mengisi jabatan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di pemerintahan.

Adapun delapan pejabat pemerintahan Kabupaten Pasbar yang dilantik tersebut adalah, Emnita Nadirua yang menjabat sebagai Inspektur Daerah Pasbar, Juardi Lubis Sekretaris Inspektorat, Mulyadi Inspektor Khusus Inspektorat dan Muzayin Irsadi sebagai Kepala Seksi Ketertiban dan Ketentraman Umum Kecamatan Ranah Batahan.EMNITA NADIRUA

“Selanjutnya, Ondo Marulam sebagai Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Ranah Batahan, Helfi Yerita Kepala UPT Perlindungan Perempuan Anak DPPKBP3A, Dani Hanri Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Ranah Batahan, dan Ade Suhendra Kepala Sub Bagian Perencanaan, Pelaporan dan Keuangan Kecamatan Ranah Batahan,” ujarnya.

Ia meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, bersyukur dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta tetap menjalin hubungan ukhuwah islamiyah diantara sesama.

Para pejabat tersebut juga diharapkan agar bekerja secara maksimal, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap menjunjung tinggi etos kerja.

“Selamat kepada semua pejabat yang dilantik hari ini, semoga amanah dalam memegang jabatan tersebut, serta selalu menjaga etos kerja dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya mengakhiri. (Rido Pratama)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini