Bupati Hamsuardi Tutup Secara Resmi Open Tournament Volley Ball Ikates Sahabis Gogo 2023

0
22
Open
Pasaman Barat | AndoraNews :  Open Tournament Volley Ball Ikates Sahabis Gogo Tahun 2023 telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, Sabtu (25/11) malam di lapangan Ikates Gogo Dalam, Kecamatan Sungai Aur.

Hadiah langsung diserahkan Bupati Hamsuardi sebesar Rp 28.000.000 kepada Juara 1 dari tim OP2J Jalan Jawa dan Rp 18.000.000 untuk tim Sutan Mudo Kuamang sebagai Juara 2. Pemain terbaik oleh Iban Sutan Mudo juga mendapatkan senilai Rp 1.000.000.

Bupati Hamsuardi saat menutup turnamen Ikates Sahabis Gogo Cup II tahun 2023 itu mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah menyuguhkan permainan yang menarik. Ia juga mengapresiasi turnamen yang berlangsung secara aman dan lancar.

“Kepada wasit, peserta, panitia dan semua pihak yang terlibat dalam suksesnya Ikates Sahabis Gogo Cup II ini kami ucapkan terima kasih. Bahkan ada pemain asing dari luar daerah yang didatangkan. Kita berharap, panitia tetap dapat melaksanakan turnamen ini di tahun mendatang,” tangkasnya.

Selain itu, Laporan Panitia yang disampaikan Yosef Abrar menyebutkan pertandingan berlangsung dengan aman dan lancar meskipun di tengah cuaca yang kerap dilanda hujan lebat.

Turnamen Ikates Sahabis Gogo Cup II 2023 itu digelar selama sebulan yang dimulai sejak 24 Oktober hingga 25 Nov 2023. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Pasbar serta kerja keras dan kekompakan dari segenap panitia dan masyarakat setempat.

Di akhir acara, Bupati Hamsuardi menyerahkan bantuan kepada panitia sebesar Rp 3.000.000. Turut Hadir Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Kepala DPMN Pasbar Randy Hendrawan, Ketua PS. Pasbar HD Dianovri Harpama, Camat Sungai Aur Armaizon, Unsur Forkopimca Kecamatan Sungai Aur, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait lainnya.

Sementara ditempat terpisah ketua KONI Pasbar Mondiharto menyampaikan bahwa diri nya turut mengapresiasi kepada panitia penyelenggara Open Tournament Volley Ball Ikates Sahabis Gogo Tahun 2023 tersebut.

Lebih lanjut Mondiharto mengatakan dengan ada nya kegiatan tersebut diri nya beserta para pengurus KONI merasa tertolong karena secara tidak langsung mereka telah mencari bibit-bibit Atlet khususnya dibidang olahraga Volley.

“Kita sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah menggelar acara open tournamen tersebut, karena secara tidak langsung mereka telah menolong kita untuk mencetak bibit atlet Volley Ball”, ujar Mondiharto.

“Selanjutnya Kita akan lakukan pendataan dan pembinaan terhadap para atlet tersebut kedepan nya, sehingga nanti dalam iven-iven yang akan datang baik daerah, nasional bahkan internasional kita tidak perlu lagi mendatangkan atlet dari luar”, tutupnya.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT IKLAN

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini