Bupati Pasbar Ikut Mensukseskan Turnamen Volley Ball dalam Rangka HUT Brimob ke-78

0
52
Bupati
Pasaman Barat | AndoraNews : Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi ikut menyukseskan pertandingan Volley Ball dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KORPS Brimob Polri Ke-78 tahun 2023, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar, Selasa (07/11) di Simpang Empat.

Bupati Hamsuardi menyebutkan Pemerintah Kabupaten Pasbar sangat mendukung program masyarakat di bidang olahraga. Terbukti, dengan dibuatkan lapangan voli dan lapangan bola kaki hingga pelosok nagari.

Adanya kegiatan itu juga diharapkan dapat memberikan pembinaan kepada para atlet, sekaligus melihat prestasi generasi muda di bidang olahraga.

“Mari kita sukseskan acara ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga berharap lapangan ini tetap dipakai untuk latihan pada sore hari. Jika ada kendala seperti kekurangan bola, jangan ragu untuk meminta kepada Dispora,” ucap Bupati Hamsuardi.

Sementara itu, Niniak Mamak Daulat Parit Batu mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi di Pasbar yang mendukung pertandingan bola voli itu. Ia menyebutkan, Brimob sangat membantu keamanan di Pasbar. Ia juga menghimbau seluruh masyarakat agar menjaga ketertiban dalam menghadapi masa Pemilu 2024 mendatang.

Sebelum memulai pertandingan pembuka oleh tim Dispora melawan tim Koramil, Pemda Pasbar melalui KONI menyerahkan bantuan sebesar 5 juta rupiah untuk turnamen tersebut dan bantuan untuk Polisi Cilik sebesar 10 juta rupiah.

Hal senada dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Pasbar Hamsuardi juga diutarakan oleh Ketua KONI Pasbar Mondiharto bahwa kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan pembinaan kepada para atlet, sekaligus melihat prestasi generasi muda di bidang olahraga.

“Melalui kegiatan ini Kita berharap agar nanti dapat memberikan pembinaan kepada para Atlit Pasbar agar kedepan nya mampu berprestasi untuk mengharumkan Pasaman Barat di bidang Olahraga, dan nanti mampu mengharumkan Pasbar untuk Propinsi, Nasional bahkan kalau bisa sampai kancah Internasional,” ujar Mondiharto.

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini