Bupati Pasbar Lantik Pengurus Ikatan Keluarga Minang Pasaman Barat

0
201
Bupati
SIMPANG EMPAT – Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, Lantik pengurus Ikatan Keluarga Minang Pasaman Barat (IKMPB) periode 2023-2027, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan kantor Sekretariat IKMPB di Kota Medan.

Bupati Pasaman Barat bersama  Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Erianto, Minggu (22/10) usai melantik pengurus IKMPB langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat IKMPB yang ada di Kota Medan.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan, berbagai program Pemerintah Daerah (Pemda) serta dan apa saja yang sudah dicapai dalam membangun Pasbar, apalagi salahsatu program unggulan Pemda tentang berobat gratis, sehingga masyarakat tidak susah payah untuk masalah kesehatan.

Bukan itu saja sesuai visi dan misi, pihaknya akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Pasbar, sehingga seluruh visi dan misi dapat terjalankan, akan tetapi tentunya butuh dukungan DPRD, OPD dan seluruh lapisan masyarakat Pasbar maupun yang berada di luar Pasbar terutama masyarakat Pasbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini