Capaian Positif Tahun 2023 Dapat Terus Ditingkatkan Menyongsong Tahun 2024

0
18
Capaian
Padang | AndoraNews : Capaian positif Tahun 2023 dapat terus ditingkatkan menyongsong Tahun 2024, demikian antara lain disampaikan oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol.Suharyono, S.Ik. SH. saat memimpin konferensi ekspos pers akhir tahun 2023 Polda Sumbar pada Minggu (31/12) di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar.

Konferensi ekspos akhir tahun tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH. dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Kapolda Sumbar juga pada kesempatan itu menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumbar, terbukti, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sumbar selama tahun 2023 terkendali serta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda, kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Sumatera Barat bahwa kebersaaan kita selama ini sudah terwujud denghan baik,” ucap Irjen Pol Suharyono.

Menurut Kapolda, terciptanya situasi tersebut membuktikan antara Polri dan unsur masyarakat termasuk seluruh anggota Polri berikut TNI beserta jajaran sudah terbina dan bersinergi dengan baik.

“Dengan telah terbina dan adanya sinergi yang baik tersebut, makanya kerja sama kita semua ini, mampu optimal dalam mendukung setiap penyelenggaraan berbagai agenda nasional, lokal dan agenda internasional dengan situasi aman terkendali di wilayah Sumatera Barat,”terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono juga berharap, pada tahun 2024 nantinya bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Kapolda Suharyono menyampaikan agar capaian positif yang telah dicapai pada tahun 2023 ini dapat terus ditingkatkan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Barat guna menyongsong tahun 2024.

“Dengan terjalinnya kebersamaan ini, tentunya kesuksesan ada di kita semua. Sukses tanpa ekses,” tutup Kapolda.

(Zoelnasti)

IKLAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini