H.Erianto.SE.SH dampingi Bupati Hamsuardi Lepas 23 Anggota PS. Pasbar U-15 Ikuti Piala Soeratin Zona Sumbar

0
66
Hamsuardi
Pasaman Barat – Sebanyak 23 anggota tim sepakbola PS. Pasbar U-15 mengikuti Kompetisi PSSI Piala Soeratin Zona Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2023 di Gor Sungai Sariak, Pariaman. Tim dilepas langsung oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi didampingi stakeholder terkait di lobi rumah dinas setempat, Selasa (31/10/2023).

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya saat melepas tim PS. Pasbar berharap kepada para atlet, agar membawa nama baik Pasbar. Ia juga berpesan agar para atlet itu semangat, disiplin dan menjaga kesehatan selama masa pertandingan.

“Jadikan ini sebagai awal dari prestasi menuju prestasi yang lebih besar di masa yang akan datang. Jaga persahabatan, patuhi arahan pelatih dan fokus meraih prestasi. Sepulang dari sana jadikan ini pengalaman dan tetap berlatih,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD selaku Ketua PSSI Pasaman Barat H.Erianto.SE.SH didampingi Endra Yama Putra dan Ali Nasir.SH mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang turut serta mendampingi anak-anak yang akan mengikuti Piala Soeratin. Ia berharap, anak- anak itu membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat.

Ia juga menegaskan, DPRD dan Pemda Pasaman Barat selalu berkomitmen bagaimana memajukan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat.HAMSUARDI

“Sebelumnya anak-anak kita telah meraih juara 2 di Kabupaten Padang Pariaman. Harapannya, hari ini juga kami percayakan kepada teman-teman yang mendampingi agar anak-anak kita bisa mendapatkan juara 1. Kami atas nama DPRD, akan mendukung secara penuh kegiatan U-15 dan U-17,” jelasnya.

Sementara Manager U-15 Afrizen Hendri menyebutkan, jumlah anggota yang akan bertanding sebanyak 23 orang beserta 5 official. Tim akan berlaga selama lebih kurang 15 hari di Gor Sungai Sariak, Pariaman. Mereka akan bertanding melawan PS Gadut, Minang Sejagat, Payakumbuh dan Sijunjung.

Diakhir kegiatan, dilakukan penyerahan bantuan dari Pimpinan Cabang Bank Nagari Simpang Empat yang didampingi Bupati Hamsuardi, Ketua DPRD beserta anggota, Kepala OPD, Dispora, KONI, dan stakeholder terkait lainnya.

H.Erianto.SE.SH Ketua DPRD Pasaman Barat mengingatkan kepada kesebelasan agar bisa membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat. Selain itu tetap menjaga kesehatan, keselamatan, serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Jaga kesehatan selama disana, mengingat perjalanan yang lumayan jauh. Istirahat yang cukup dan junjung sportifitas saat pertandingan. Sebab, kejuaraan ini membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat, “pesannya

#Rajo alam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini