IPMOP Pasbar Kolaborasi Bersama KIS-PB Menggalang Dana Untuk Palestina

0
179
IPMOP
Pasaman Barat | AndoraNews : Ikatan pengusaha Orgen Tunggal Pasaman barat(IPMOP) berkalaborasi bersama komonitas insan seni Pasaman barat(KIS-PB) melaksanakan penggalanan Dana peduli Palestine Di enam titik lokasi pengalangan Di Pasaman Barat mulai tanggal 15 november 2023 Sampai tanggal 20 November 2023.

Ke enam lokasi penggalangan Dana itu bertempat Di Pasar Muaro Kiawai, pasar Talu, pasar Padang tujuah, pasar Kapa,pasar Simpang Tigo, pasar Kinali Dan Bundaran Simpang ampek.

Kegiatan dipimpin lansung Oleh ketua IPMOP rayon dua, Ilfan Hidayat yang sekaligus sebagai Ketua aksi penggalangan Dana peduli palesina tersebut.IPMOP

Ilfan Hidayat mengatakan penggalangan Dana peduli palestina dilaksanakan atas dasar kemanusiaan dan simpati terhadap penderitaan Rakyat Palestina sehingga IPMOP Dan KIS-PB begerak bersama Sama Turun kejalan dan kepasar-pasar untuk mengumpulkan dana bantuan Palestine.

Ilfan hidayat juga menambah kegiatan ini Akan dilaksana Di enamel titik lokasi Dan dilakukan Selama Lima Hari berturut turut.

“Kegiatan penggalangan ini dilakukan Oleh personil IPMOP dan KIS-PB secara bergantian, semoga semangat seniman pasaman Barat Dalam aksi pengalangan untuk palestina dimudahkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

IPMOP
UDA ZALVINO

Ia berharap, agar semua masarakat Indonesia khususnya Umat Muslim untuk bersama-sama mendoakan kebebasan Dan hak warga Palestina.

“Mari Kira Bantu Saudara-saudara di Palestine, semoga Rakyat Palestine segera lepas Dari konflik yang berkepanjangan ini. Free… Free Palestine.. Free… Free… Palestine,” punkasnya mengakhiri.

IPMOP
PERSONIL IPMOP DAN KIS-PB DI NAGARI KAPA

Dalam kegiatan Di bundaran Simpang ampek itu terlihat Di ikuti Oleh, rheny cipeh(nicip),uda zalpino(uzo),ayu Ananda, dewisolika, Nida Pasaman, dodi(swagita music), devino Ramos, vela lala,jet mario(universal),meme zaina, anto(askadina),Deboy Arista, unless Saputra, hermansyah(99 music),ari(celomusic),remind edwar,arif sanjani ( Selebritis),elsa(rasa music) serta Ketua UMUM IPMOP Pasbar
Akhirudin. (Netral Music).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini