Jangan Sampai Politik Membuat Kita Terpecah Belah

0
66
Tujuan Pemekaran
PASAMAN BARAT – Jangan sampai politik membuat kita terpecah belah, demikian disampaikan oleh mantan Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto di kediamannya di Kejorongan Bandarejo, Kecamatan Pasaman, saat Daulat Parit Batu Tuanku Jailani Alidinsyah Pucuk Adat Pasaman Daulat Yang Dipertuan Parit Batu menyambangi kediaman Yulianto.

Pertemuan dua tokoh masyarakat Pasbar tersebut, berlangsung penuh kekeluargaan sekaligus berbincang dan berdiskusi sambil bersilaturahmi menjelang pilkada 2024 mendatang.

Yulianto saat berbincang hangat dengan Tuanku Jailani Alidinsyah Pucuk Adat Pasaman Daulat Yang Dipertuan Parit Batu memaparkan, ajang kontestasi politik lima tahunan akan digelar sebentar lagi. Sebagai pemilih, masyarakat ikut andil dalam mensukseskan gelaran pemilu, pileg dan pilkada di kabupaten Pasbar.

Untuk itu ia menghimbau kepada, masyarakat agar tetap bisa kompak dan bersatu meski berbeda pilihan dalam memberikan dukungan terhadap bakal calon pemimpinnya nanti.JANGAN SAMPAI

“Berbeda pilihan itu adal hal yang wajar, jangan sampai politik menjadikan kita terpecah belah. Kita harus kompak dan bersatu demi kemajuan Kabupaten Pasbar yang lebih baik,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pucuk Adat Pasaman, pada kesempatan itu Tuanku Jailani Alidinsyah berharap kepada masyarakat harus bersatu dan membangun kekompakan demi kemajuan Kabupaten Pasbar yang lebih baik ke depannya.

Jailani meminta agar masyarakat dapat bersikap cerdas dan meninggalkan semua arogansi masa yang dapat berpotensi menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat.JANGAN SAMPAI

Setiap orang yang hidup di kabupaten Pasbar memiliki hak dan tujuan yang sama tanpa memandang perbedaan baik suku, etnis, agama dan budaya dalam kehidupan masyarakat.

“Kita harus bersatu dan jangan mau dipecah belah, kabupaten Pasbar adalah milik kita semua, ke depannya kita harus kompak demi menata kemajuan Kabupaten Pasbar yang lebih baik kedepan,” pesan Tuanku Jailani Alidinsyah.

(Rido/Zoel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini