Jumat Curhat. Kapolres Ajak Masyarakat Peduli Pemilu 2024

0
18
Jumat
Pasaman Barat | AndoraNews : Kapolres Pasaman Barat, AKBP Nurhadiansyah dan jajaran, Jumat (19/1) pagi menyapa warga Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Pasaman Barat, melalui program Jumat Berkah di Mesjid Raya Muara Kiawai.

Kunjungan Kapolres Pasaman Barat bersama rombongan, diterima Kapolsek Kecamatan Gunung Tuleh, Deswandi, Camat setempat, Ferdinan Ujung, pejabat Walinagari, tokoh masyarakat, pengurus mesjid bersama jemaah mesjid.

Kapolres, Nurhadiansyah pada kesempatan itu, mengatakan, Jumat Curhat adalah program Kapolri, Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prbowo yang dilaksanakan mulai dari tingkat Polda, Polres bahkan sampai ke tingkat Polsek.

Melalui kegiatan ini, pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat dilapangan. Kemudian, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polres Pasaman Barat kepada masyarakat. Permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa diatasi, tentunya dengan bersinergi antara masyarakat dan Polri, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutur Nurhadiansyah.

Mantan Kapolres Dharmasraya ini, ajak masyarakat Muara Kiawai, khususnya di Jorong Sudirman, mendukung suksesnya pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 depan.

“Peran serta masyarakat sangat kami butuhkan, kami tidak bisa bekerja sendiri dalam mensukseskan Pemilu tahun ini, jangan ada perpecahan dan perselisihan yang akan mengakibatkan pertikaian baik secara horizontal maupun vertikal nantinya,” ujar Kapolres.

Kepada masyarakat, ajak Kapolres lagi, untuk tertib dalam berlalulintas, seperti menggunakan helm ketika mengendarai sepeda motor, dan mematuhi rambu-rambu lalulintas. Orang tua, agar jangan memberikan izin kepada anak-anak yang belum cukup umur untuk menghindari kendaraan, seperti sepeda motor, rawan terjadinya kecelakaan. (gmz)

IKLAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini