Kafilah darul hadis air rau kinali Muhammad Rezki Junaidi Raih Juara Satu Cabang Tilawah Remaja pada MTQ ke XII Tingkat Kecamatan Tahun 2023

0
49
darul hadis
Pasaman Barat | AndoraNews : Acara penutupan pelaksanaan MTQ ke XII Tingkat Kecamatan ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto berjalan dengan lancar meskipun dalam kondisi hujan tak menyurutkan para peserta dan masyarakat untuk hadir menyaksikan acara penutupan tersebut pada Rabu lalu, Jumat (24/11).
Muhammad rezki junaidi Salah satu peserta dari Kafilah darul hadis air rau Kecamatan Kinali untuk cabang lomba Tilawah remaja raih juara satu.

Alhamdulillah Kafilah darul hadis maju ke tahap Kabupaten mewakili Kecamatan. Selaku Ketua LPTQ Sudirman.S.Sosi dan Sekcam Kinali memberikan apresiasi.

selamat kepada para pemenang khususnya peserta dari Kafilah darul hadis air rau kinali, terus belajar sehingga kedepannya dapat meningkatkan prestasi dan bagi yang sudah juara jangan berhenti belajar dan terus konsisten sehingga dapat mempertahankan apa yang sudah diraih” Ungkap Sudirman.S.Soi.

Kapolsek Kinali AKP Aditialidarman, S.H Kepada Ananda Muhammad rezki junaidi dan para kafilah yang menang lomba, jangan cepat puas dengan keberhasilan yang diperoleh. Selanjutnya kepada kafilah yang belum menang jangan kecewa, tetap belajar dan belajar hingga meraih apa yang ananda impikan,” tutup nya

#Rajo alam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini