Kejari Pekanbaru Peroleh Penghargaan Dari Kemenpan RB

0
19
Kejari Pekanbaru
FOTO Untuk AndoraNews : Kajari Pekanbaru, Asep Sontani Sunarya (kiri) saat menerima Penghargaan dari Jaksa Agung Burhanuddin (kanan)
JAKARTA | AndoraNews : Kejari Pekanbaru peroleh penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB) dalam Pelayanan Publik kategori layanan barang.

Kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru dalam pelayanan publik kategori layanan barang ini menjadi yang terbaik hingga berhak atas penghargaan tersebut.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Pekanbaru, Dr Asep Sontani Sunarya SH MH, di Jakarta, Kamis (14/12/203), yang diserahkan oleh Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin.

Penghargaan diberikan berdasarkan Keputusan Menpan-RB, Abdullah Azwar Anas Nomor 795 Tahun 2023 tentang Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah dan BUMN Tahun 2023. Keputusan ditetapkan di Jakarta, 24 November 2023 kemarin.

Untuk institusi Kejaksaan Agung, Kejari Pekanbaru ditetapkan sebagai penerima penghargaan kategori Layanan Barang.

Dengan penghargaan ini, Kejari Pekanbaru telah menerima 4 penghargaan dari Kemenpan RB terkait dengan pelayanan publik.

Sebelumnya, yakni pada tahun 2019, meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Lalu, 2020 meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dan 2022 meraih penghargaan terkait Pelayanan Publik Ramah bagi Kelompok Rentan.

Kajari Pekanbaru, Asep Sontani pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan berharap agar ke depan jajarannya dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik itu di internal maupun eksternal.

“Kita harapkan, peningkatan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat luas terkait tugas pokok dan fungsi Kejaksaan ini dapat kita kembangkan,” tutur Asep mengakhiri.

Editor : Zoelnasti
Dari berbagai sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini