Kepala BDK, Tinjau Orientasi PPPK di Pasaman Barat

0
224
Kepala
Pasaman Barat – Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang, Risani, Kamis (26/10) meninjau pelaksanaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada dua lokasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat.

Kepala BDK Padang, Risani, sampai di Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat, sekitar pukul 8.30 Wib. Pada kesempatan yang sama dilaksanakan temuramah antara kepala BDK Padang dengan Kasubbag Tata Usaha di ruang kerja kepala kantor.

Kepala BKD Padang, Risani, menyampaikan, pihaknya mengapresiasi yang luar biasa atas suksesnya orientasi angkatan III, dan diikuti 35 peserta. Peserta orientasi ini adalah PPPK di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.

Ke depan, tambah Kapala BDK Padang itu, pihaknya yakin dan percaya, Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat selalu siap mendukung, menyukseskan dan menyediakan kantor yang dipimpinnya, tempat kegiatan yang dilaksanakan BDK Padang.

Selain melaksanakan orientasi kepada PPPK di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, tambah Risani, program Balai Diklat yang akan digelar di Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, juga berkaitan dengan peningkatan potensi dan kompetensi pendidik bersama tenaga non kependidikan yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.

Kasubbag Tata Usaha, Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Sufrinas, atas nama kepala kantor bersama aparatur pemerintah di lingkungan instansi vertikal tingkat kabupaten, mengucapkan terima kasih kepada kepala bersama keluarga besar BDK Padang, yang selalu memberikan kepercayaan kepada Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, sebagai tempat kegiatan, sekaligus meningkatkan potensi dan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan bersama aparatur pemerintah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.

Sufrinas, juga meminta agar PPPK yang bertugas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, mampu menyiapkan anak didiknya mengikuti tuntutan Perkembangan zaman. Dalam hal kecerdasan, Perilaku dan ketrampilan serta penguasaan teknologinya. Mengakhiri sambutan Pembinaannya Beliau menyanyikan lagu Buih Jadi Permadani yang diikuti seluruh Peserta Orientasi. (gmz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini