Kesebelasan Ps. langgam Sepakat Berhasil Bawa Pulang Piala OPPKD 2023

0
264
Kesebelasan Ps
Pasaman Barat | AndoraNews : Kesebelasan Ps. langgam sepakat juara 1 berhasil memenangkan open turnamen Organisasi Pemuda Pemudi Kampund Dalam (OPPKD) setelah mengalahkan kesebelasan oppkd kampung dalam 3 – 1 pada final bola kaki di lapangan sepak bola Krcamatan Kinali, Sabtu (11/11/2023) Kemenangan tim Ps. langgam sepakat juga menandai usainya turnamen Sepak Bola 2023 di Kecamatan Kinali Kampung dalam.

Penutupan turnamen sepak bola itu dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Pasaman Barat Fraksi Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra), Wahyudi, H. Daliyus K, dari partai Golkar, Sekcam Kinali, Sudirman, Sos. I.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Pasaman Barat Wahyudi mengucapkan selamat kepada tim yang sudah memenangkan pertandingan turnamen Sepak Bola oppkd.KESEBELASAN PS

“Saya mengucapkan selamat kepada tim Ps. langgam sepakat yang sudah memenangkan pertandingan, kepada tim yang menang jangan merasa berpuas hati, ini semua yang di dapatkan patut di syukuri,” ujar Wahyudi

Tak lupa Wahyudi juga menyampaikan ucapan terima, kepada oppkd, Pemuda yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada oppkd , Pemuda sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola, ini sangat membantu terutama untuk masyarakat yang ingin mengembangkan UMKM pada kegiatan,” tambah Wahyudi

Penutupan Turnamen Sepak Bola oppkd juga di tandai dengan penyerahan Piala Turnamen Sepak Bola oppkd Tahun 2023 oleh Wahyudi kepada Tim Ps. langgam sepakat sebagai juara pertama .

Sebelum penutupan turnamen, juga dilakukan nonton bareng final Bola Kaki, oleh  Anggota DPRD Pasaman Barat dan rombongan bersama masyarakat di Kecamatan Kinali.Hadir dalam penutupan turnamen tersebut.

Sementara ketua KONI Pasbar melalui Sekretarisnya Iwan dalam hal ini juga sangat mendukung adanya kegiatan dan Turnamen yang digelar oleh OPPKD tersebut.

Menurut Iwan hal tersebut akan membuat semangat olahraga khususnya dibidang sepak bola akan semakin membumi di Pasaman Barat ini dan hal tersebut akan lebih mudah untuk mencari bibit Atlit yang berbakat.

“Kita dari KONI Pasbar akan selalu memberi dukungan kepada kelompok-kelompok Pemuda yang menggelar kegiatan-kegiatan Turnamen, karena hal tersebut akan mempermudah kita mencari bibit-bibit Atlit kedepannya”, ujar Iwan.

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini