Mohon Do’a dan Dukungan, M Ihpan Bakal Maju Jadi Bupati Pasbar

0
86
M Ihpan

Pasaman Barat | AndoraNews : Tak terasa masa jabatan Bupati Pasaman Barat (Pasbar), tidak berapa lama lagi akan berakhir. Meski Pilkada Pasbar masih 11 bulan lagi, namun sejumlah bakal calon mulai bermunculan.

Seperti diketahui, tahun 2024 ini dilaksanakan Pilkada serentak se Indonesia. Sehingga, banyak balon berpotensi menantang petahana.

Salah satu penantang serius dalam pilkada mendatang, M. Ihpan, salah satu tokoh muda yang merupakan pengusaha digadang-gadang menjadi penantang serius bagi petahana. Sosok yang akrab di panggil Ihpan dinilai sangat layak untuk berlaga di Pilkada mendatang.

Dalam tiga tahun terakhir ini, nama Ihpan menjadi salah satu yang diperbincangkan dan layak untuk ditakuti oleh calon lain. Tak terkecuali oleh petahana, baik bupati maupun wakil bupati. Meski begitu, banyak juga tokoh yang menginginkan Ihpan maju menjadi wakil bupati saja.

Namun, M Ihpan masih mempunyai keyakinan dan menyatakan siapa untuk mencalonkan diri menjadi bupati. “Insya Allah kita akan maju pada Pilkada mendatang. Untuk itu mulai dari sekarang kita sudah mulai melakukan sosialisasi,” ucap putra kelahiran Ujung Gading itu yang juga keluarga besar Bana Group kepada media, Kamis (7/3/2024).

Untuk partai, sebut Ihpan, ia sudah mulai menjalin komunikasi. Apalagi, ia sekarang masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ihpan meyakini restu akan diberikan oleh PKS.

“Insya Allah Partai PKS bersama kita. Selanjutnya kita berusaha menjalin komunikasi dengan partai lainnya,” sebut Ihpan.

Ihpan mengatakan, untuk maju pada Pilkada ini tentunya butuh dukungan dari masyarakat banyak. Untuk itu, mulai dari sekarang ia meminta restu kepada tokoh masyarakat, tokoh ulama serta semua pihak.

“Untuk nanti kita butuh dukungan semua pihak. Untuk itu, saya mohon do’a dan restu dari keluarga besar yang ada di Pasaman Barat ini, serta semua tokoh yang ada di bumi Tuah Basamo ini,” pungkas Ihpan.

Sebagai pertimbangan M. Ihpan memiliki pengalaman di bidang politik dan berhasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2009 – 2014 dan 2014 – 2019 lanjut anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019 – 2024. (Bisri Batubara)

IKLAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini