MRPB Peduli Memohon Bantuan Dana Dari Donatur dan Dermawan

0
83
MRPB
Ria Enggriani Penderita Kanker ๐—ฃ๐—ฎ๐˜†๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ
Pasaman Barat | AndoraNews : MRPB Peduli memohon bantuan Dana dari para Donatur dan dermawan untuk biaya Ria operasi ke RS Unand Padang.

Ria Enggriani, umur 38 tahun,adalah ibu dari 3 anak perempuan yang masih kecil-kecil, warga Aie Salak Jorong Pasa Lamo Kajai Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat, saat ini sebagai ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ฒ๐—ป ๐—ž๐—ฎ๐—ป๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜†๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—”๐˜€๐—ฎ๐—น ๐—ž๐—ฎ๐—ท๐—ฎ๐—ถ yang gagal berangkat d๐—ถ๐—ฟ๐˜‚๐—ท๐˜‚๐—ธ ๐—ธ๐—ฒ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป๐—ด, k๐—ฎ๐—ฟ๐—ฒ๐—ป๐—ฎ t๐—ถ๐—ฑ๐—ฎ๐—ธ a๐—ฑ๐—ฎ b๐—ถ๐—ฎ๐˜†๐—ฎ.

Demikian disampaikan oleh Ketua MRPB Peduli, Mon Eferi yang didampingi oleh Bendaharanya, H. Decky H. Saputra kepada Ajoandoranews di Simpang Empat Sabtu, (09/12/2023).

Seperti yang disampaikan oleh Mon Eferi, pagi ini, Sabtu 09/12/2023, salah seorang relawan MRPB P dan juga Srikandi Kajai, Yusnidar datang menemui dan melaporkan kepada MRPB PEDULI bahwa ada seorang warga Aie Salak Jorong Pasa Lamo Kajai yang saat ini meringis dan menangis kesakitan karena didera kanker payudara yang sudah lebih setahun menggerogoti tubuhnya.
Warga tersebut adalah Ria Enggriani, umur 38 tahun, ibu dari 3 anak perempuan yang masih kecil-kecil.

Seperti yang diterangkan Decky kepada media ini berdasarkan laporan dari Srikandi Kajai yang juga relawan MRPB P. Yusnidar, dikatakannya, tiga hari yang lampau, Ria sudah dibawa ke RSUD Jambak Pasaman Barat untuk berobat.

Menurut Yusnidar, karena kondisi Ria sudah cukup kronis, RSUD Pasbar merujuk Ria ke RS Unand di Padang, namun karena tidak punya biaya, akhirnya pihak keluarga membawa Ria pulang kembali ke rumahnya di Kajai.

Setelah beberapa hari di rumah, dan melihat kondisi Ria semakin payah, maka pagi ini pihak keluarga datang mohon bantuan kepada Yusnidar.

Mendapat keluhan dari pihak keluarga tersebut, akhirnya Yusnidar segera melaporkannya kepada Ketua MRPB Peduli dan Kolaboraksi Kemanusiaan Pasbar untuk ikut membantu mencarikan solusinya.

Menurut Decky H. Syahputra, sebelumnya beberapa hari yang lalu, Yusnidar sudah mencoba membantu memasukkan permohonan bantuan biaya berobat Ria ke Baznas Pasaman Barat.

Menurut Yusnidar, pihak Baznas Pasbar bersedia membantu, bantuan yang dijanjikan akan turun dalam bulan Desember ini, namun hingga saat ini belum terlihat titik terang kepastiannya.

Mon Eferi menambahkan, seperti yang disampaikan oleh Yusnidar kepada MRPB P pada Sabtu pagi, saat ini kondisi pasien sudah tidak kuat lagi menahan rasa sakit.

Mendapat laporan tersebut, akhirnya Ketua MRPB Peduli, Mon Eferi dan Ketua KKPB, H. Decky H. Syahputra berjanji akan berusaha mencarikan biaya untuk mengantar Ria ke RS Unand Padang.MRPB

Berdasarkan hal tersebut Mon Eferi yang didampingi Decky berencana untuk menargetkan bagaimana agar dapat menyelamatkan Ria hingga sampai sore ini dapat diupayakan diantar ke Padang.

“Ria harus diantar ke Padang paling lambat sore hari ini juga”.terang Mon Eferi yang didampingi Srikandi Kajai, Yusnidar.

Makanya melalui media ini Decky H. Syahputra memohon kepada para Donatur dan kepada para dermawan untuk dapat meringankan beban saudara kita tersebut dengan menyalurkan donasi kemanusiaan terbaiknya ke ๐—ฅ๐—ฒ๐—ธ๐—ฒ๐—ป๐—ถ๐—ป๐—ด ๐— ๐—”๐—ง๐—” ๐—ฅ๐—”๐—ž๐—ฌ๐—”๐—ง ๐—ฃ๐—”๐—ฆ๐—”๐— ๐—”๐—ก ๐—•๐—”๐—ฅ๐—”๐—ง ๐—ฃ๐—˜๐——๐—จ๐—Ÿ๐—œ, ๐—•๐—ฆ๐—œ ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฒ.

Demikian kami sampaikan kasus yang sedang dialami Ria ini, harapan kita agar saudara duafa kita, Ria penderita kanker payudara dapat kita ringankan penderitanya.

“untuk itu, melalui kesempatan ini, mari kita bersama membantu Ria, semoga dengan doa dan harapan serta infaq terbaik kita dapat membantu Ria,”harap Yusnidar.

๐—ฆ๐—ถ๐—น๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐˜€๐—ฎ๐—น๐˜‚๐—ฟ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฑ๐—ผ๐—ป๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ธ๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐˜‚๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ๐—ธ/๐—œ๐—ฏ๐˜‚/๐—ฆ๐—ฎ๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—บ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—น๐˜‚๐—ถ ๐—ฅ๐—ฒ๐—ธ๐—ฒ๐—ป๐—ถ๐—ป๐—ด ๐— ๐—”๐—ง๐—” ๐—ฅ๐—”๐—ž๐—ฌ๐—”๐—ง ๐—ฃ๐—”๐—ฆ๐—”๐— ๐—”๐—ก ๐—•๐—”๐—ฅ๐—”๐—ง ๐—ฃ๐—˜๐——๐—จ๐—Ÿ๐—œ, ๐—•๐—ฆ๐—œ ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฒ.
#BersamaKitaBisa
#BerbagiTakPernahRugi
#MRPB_Peduli
#MajelisMujahidin
#LPD_MM_PasamanBarat
#KolaborAksiKemanusiaanPasamanBarat
#PeduliPasamanBarat

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini