Muhammad Fadli Ditunjuk Sebagai Koordinator Wilayah Sumbar dan Ketua DPD Rampas Pasbar

0
95
Muhammad Fadli
KETUA: Terlihat Ketua DPD Rampas Berdaulat Pasbar, M. Fadli dan Ketua Umum DPP Pusat T. Helmi saat penyerahan SK kepengurusan untuk wilayah Pasaman Barat(Untuk AndoraNews)
Jakarta | AndoraNews : Muhammad Fadli ditunjuk sebagai Koordinator Wilayah Sumbar dan ketua DPD Rampas Pasbar, oleh Dewan Pimpinan Rampas 08 Berdaulat Pusat, hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rampas Setia 08 Berdaulat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Periode 2023- 2028 di Jakarta.

Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang juga sekaligus Koordinator Wilayah (Korwil) Sumbar, Muhammad Fadli dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya di tunjuk sebagai DPD wilayah Kabupaten Pasaman Barat, sebagai Ketua Tim Relawan pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran untuk jadi presiden dan wakil Presiden periode 2024-2028 mendatang.

“Kita menerima amanah dari Ketua Umum DPP Rampas Setia 08 Pusat, T. Helmi. Insya Allah amanah ini akan kita pegang teguh secara bersama bersama serta kita junjung tinggi, namun tak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Pasaman Barat, dan Sumatera Barat pada umumnya,” kata Fadli.

Dikatakan, dalam SK Pusat, susunan pengurus DPD Rumah Pemenangan Prabowo Subianto (Rampas) Setia 08 Berdaulat Kabupaten Pasaman Barat Periode 2023- 2028 di Jakarta, mulai dari Dewan Kehormatan Pusat, H. Prabowo Subianto, Marsekal TNI (Pur) Imam Sufaat,

Untuk Dewan Penasehat Pusat, Letjen TNI, lanjut M.Fadli (Pur) AM. Putranto yang merupakan staff khusus Kementerian RI, Letjen TNI (Pur) Ida Bagus Puwalaksana yang juga Staff khusus Kementerian RI dan Dewan Pembina Pusat, Agus Gambong, Wakil Dewan Pembina Pusat, Daut Key dan H. Acmad Causairi, Ketua Umum T. Helmi,

Semantara untuk DPD Pasbar, Penasehat, Tuanku Jailani Alidinsyah SE. M. Akt, Ardi Arif, SH, Edri Syahrial, Sedangkan Ketua DPD Rampas 08 Berdaulat Pasbar yaitu, Muhammad Fadli, wakil Ketua I, Adma Sadli Lubis, SH, MH, wakil ketua II, Arwin Batu Bara dan wakil ketua III, Yaser Arafat, SH, sedangkan Sekretaris, Zamri Umar, Rido Pratama dan A. Risqon Hasan, untuk Bendahara, Saipen Kasri, Ahmad Tarmuji dan Hendri Pratama.MUHAMMAD FADLI

Bidang Hukum, Ketua, Saidul Rasli Nasution, SH. MH, wakil ketua, Ahmad Radjani, SH, MH dan anggota Ashabul Yamin, SH, Ketua Bidang Humas, M. Feri Kurniawan, S.Ap, wakil ketua, Andi, S dan anggota Elton John. Ketua Bidang Ketahanan pangan dan Pertanian, Jimmi Deliger, Wakil Ketua, Defri Adrian, anggota Dasril.

Sementara bidang Kelautan dan Perikanan, Taufik Zuhdi, ST, Wakil Ketua, Rahmi Lubis dan anggota, Rafde Fianto. Ketua bidang Hubungan Sosial Masyarakat, Safandi, Wakil Ketua Diajeng Amalia Ika Putra dan Anggota Dirwan Efendi, Ketua Bidang Milenial, Genz, Juanggi Zamri, Wakil Ketua M. Dicky Prawira dan anggota Pera.

Ketua Bidang Pendidikan, Indah Triwitanti, S.Pd, Wakil Ketua Iftahul Jannah dan anggota Delniadi. Ketua Bidang Logistik, Dian Syahputra, Wakil Ketua Meyla Rapita dan anggota, Sabri Hasan dan Orvega Pangestu. Ketua Bidang Infokom dan Komunikasi, Roni Paslah, SH, Wisnu Utama dan Najmul.

SK. Susunan kepengurusan DPD tersebut ditandatangani oleh Dewan Pimpinan Pusat Rampas Setia 08 Pusat pada tanggal 7 Desember 2023 juga ditandatangani oleh ketua DPP Rampas Setia 08 Berdaulat, T. Helmi dan Sekjen, Dekry Ardian.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Rampas Setia 08, T. Helmi berpesan agar Jajaran DPD Rampas 08 dapat menjaga Marwah Rampas, karena Rampas merupakan Ormas Garda terdepan pemenangan bapak Prabowo Subianto dan Gibran untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

“Mari kita jaga Marwah Rampas selaku ormas terdepan dalam pemenangan Bapak Prabowo-Gibran, serta menjaga keharmonisan antara kita relawan dengan Partai koalisi dan TKD demi tercapainya kemenangan sebagaimana yang kita harapkan bersama,”pungkas Ketum Rampas itu mengakhiri.

(Saipen Kasri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini