Pendatang Baru di Dunia Politik Kinali

0
70
Pendatang Baru
Kinali | AndoraNews : Pendatang baru di dunia politik Kinali, Benny Wijaya, A.Md. yang lahir pada 29 Maret 1994 di Lubuk Karak, merupakan salah satu Calon anggota DPRD Kabupaten Pasbar Dapil V Kecamatan Kinali, yang ikut meramaikan dan menggoncangkan panggung peta perpolitikan di kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat.

Majunya Benny sebagai putra daerah Kinali dari Partai Buruh memang telah menjadi perhatian yang diperhitungkan oleh banyak pihak.

Apa alasannya sehingga Benny anak pertama dari 3 bersaudara, dari pasangan Jainis Naini dan Ir. Yefri Antoni yang juga merupakan keponakan dari pakar politik senior Andri Jaya ini maju, adalah untuk kesejahteraan masyarakat, terutama kalangan petani, buruh, nelayan dan tenaga honorer, serta pedagang termasuk usaha masyarakat kecil menengah.

Benny juga berkomitmen, jika ia menang di Pemilu 2024 ini, ia tidak akan mengutamakan gaji di DPRD tapi ia hanya ingin melihat buruh dan masyarakatnya hidup sejahtera.PENDATANG BARU

Benny yang pernah mengenyam pendidikan di SDN 11 Kinali dan SMPN 1 Kinali serta SMAN 1 Kinali, hingga menyelesaikan kuliahnya di Politeknik Negeri Padang Jurusan Teknik Sipil ini, berharap buruh dan petani termasuk nelayan hidup sejahtera, hingga berkedudukan setara dengan masyarakat lainnya.

Terutama dalam hal Reforma Agraria ia akan perjuangan untuk mengembalikan hak-hak rakyat, terkhusus Tanah Untuk Petani.

Hal itu sejalan dengan apa yang selama ini ia geluti, yakni Benny sebagai Konsultan perencanaan dan pengawasan pembangunan di bidang pendidikan dan bidang kesehatan, juga konsultan perencanaan dan pengawasan program tenaga kerja, makanya ia paham apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya kelak.PENDATANG BARU

Benny yang juga memiliki motto “KAMI TIDAK MAMPU MEMBELI SUARAMU, TAPI KAMI SANGGUP MENYUARAKAN SUARAMU” menyampaikan, bila Ia terpilih nanti, Benny bersedia mundur dari anggota DPRD bila program maupun progesnya tak terpenuhi nantinya.

Dikatakannya, komitmen yang ia sampaikan tersebut, adalah merupakan sebuah komitmen yang membuat masyarakat harus berpikir positif dalam merenungkan nasibnya di lima tahun mendatang.

Karena menurut Benny kesejahteraan masyarakat bukan hanya di lihat dari segi pembangunan saja. Karna tanpa adapun DPR pembangunan akan tetap ada Tapi masyarakat itu bisa dikatakan sejahtera jika masyarakat sudah bisa merasakan hidup nyaman, hidup tanpa tekanan, dan hidup tanpa kekurangan, dan yang terpenting itu masyarakat sudah bisa merasakan yang namanya kesetaraan pendidikan dan kesehatan.PENDATANG BARU

Menurut Benny, apa yang ia utarakan di atas adalah sejalan dengan komitmen Partai Buruh, yang terus bergerak, berjuang untuk kesejahteraan dan menegakkan keadilan masyakat.

#PARTAIBURUHMENANG
#BARISANDABENMENAG

(Zoelnasti)

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT IKLAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini