Satlantas Polres Pasbar Gelar kegiatan Pengaman Arus Lalu Lintas di Sekitaran Pasar Simpang Empat

0
52
Satlantas
Simpang Empat | AndoraNews : Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pasaman Barat (Pasbar) melakukan kegiatan pengaman arus lalu lintas di sekitaran pasar Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasbar, Minggu, 12 November 2023.

Satlantas melakukan pengaturan arus lalu lintas guna menjaga kondisi keamanan, keselamatan dan ketertiban para pengguna jalan raya di sekitar lokasi pasar.

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari kegiatan pengamanan hari libur oleh Tim Siaga Polres Pasbar.

Kegiatan itu dilakukan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasbar IPDA. L. Nababan dan beberapa personil satlantas lainnya.

Kasat lantas Polres Pasbar, IPTU. Irsyad Fathur R melalui Kanit Gakkum, IPDA. Nababan mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan pengamanan hari libur yang dilakukan oleh tim gabungan dari personil Polres Pasbar.

Selain pengaturan arus lalu lintas di jalan raya, kegiatan tersebut juga dilakukan ke dalam pasar dan sejumlah tempat lainnya. Hal itu dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan pengamanan hari libur ini tidak hanya di lakukan oleh Satlantas, tapi gabungan dari semua satuan personil Polres,” ujarnya.SATLANTAS

Nababan menambahkan, selain melakukan pengamanan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di sekitar pasar, Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dan waspada ketika berkendara.

“Kami himbau, seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Kami juga meminta kepada pengendara untuk selalu menaati peraturan peraturan berlalu lintas, seperti menggunakan helm, menggunakan kaca spion, membawa SIM dan melengkapi surat-surat kendaraan,” ungkapnya mengakhiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini