Seorang Anak Berusia 12 Tahun Tenggelam Terseret Arus Pantai Sikabau

0
747
Seorang Anak
PASAMAN BARAT – Seorang anak Perempuan berinisial “R” yang berusia (12) Tahun tenggelam ditepi Pantai Sikabau, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), saat sedang asik mandi bersama kawan-kawannya Sabtu siang, (28/10/23).

Kepala Bidang (Kabid) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman Barat, Zulkarnaen saat di konfirmasi Wartawan membenarkan, bahwa ada seorang anak berinisial “R” (12) tahun yang saat ini duduk dibangku kelas lima SD tenggelam di pinggiran pantai Sikabau saat mandi bersama dengan kawan-kawannya sekitaran jam 14.20 WIB.

Dijelaskan, saat ini tim BPBD dan Basarnas Kabupaten Pasbar sedang dalam perjalanan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Tim evakuasi sedang bergerak menuju tempat kejadian. sementara ditempat kejadian, masyarakat dan Kelompok Siaga Bencana (KSB) Nagari Ranah Koto Tinggi sedang dalam upaya pencarian terhadap korban,” Ungkapnya.SEORANG ANAK

Zulkarnain menghimbau, kepada seluruh masyarakat Pasbar yang sedang melakukan liburan keluarga ke tempat-tempat wisata agar dapat mengontrol menjaga keselamatan anaknya saat bermain, terlebih yang berlibur ke tepian pantai.

“Bagi orang tua yang membawa anaknya berlibur ke tepi pantai agar dapat menjaga dan mengontrol anak-anak nya saat bermain, karena musibah bisa saja terjadi tanpa kita duga,” Pinta Zulkarnain mengakhiri. (DEDI KOTA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini