Syafril Resmi Dilantik Anggota DPRD Pasaman Barat

0
135
Syafril
Pasaman Barat | AndoraNews : Bupati Pasaman Barat Hamsuadi didampingi Wakil Bupati Risnawanto menyampaikan ucapan selamat kepada Syafril, yang telah dilantik sebagai Pengganti Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Pasaman Barat, dari Partai Hanura sisa masa jabatan 2019-2024.

DPRD Kabupaten Pasaman Barat, melakukan Rapat Paripurna Istimewa Penggantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Pasaman Barat. Dua orang anggota yang diganti ini adalah Baharuddin R dari Fraksi Partai Amanat Nasional dan Damlis dari Fraksi PPNR sisa masa jabatan 2019-2024 di Gedung Paripurna DPRD Pasaman Barat Padang Tujuh, Kamis 23 November 2023.

Dalam pergantian komposisi DPRD Pasaman Barat itu, Baharuddin R digantikan oleh Arianto. Sedangkan Damlis digantikan oleh Syafril. Keduanya merupakan calon legislatif (caleg) yang mendapat suara terbanyak kedua di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Adapun Baharuddin R dan Damlis di PAW, lantaran mereka berpindah partai. Diketahui, Baharuddin R pindah ke Partai Ummat. Sedangkan Damlis pindah ke Partai Bulan Bintang (PBB).

Paripurna ini, atas dasar Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat, maka kami lakukan pelantikan PAW,” kata Ketua DPC Hanura Pasbar Alamsyah Datuk Marajo

Ketua DPC Hanura Pasbar Alamsyah Datuk Marajo berharap kedua anggota DPRD Pasaman Barat yang baru dilantik bisa lebih aktif menjalankan roda legislatif dan turun ke masyarakat. Dia juga menyebutkan kedua anggota tersebut dari Dapil yang berbeda yakni dari Dapil I dan Dapil II Pasaman Barat.

#Rajo Alam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini