Tim Koramil 02 Simpang Empat, Juara 1 Turnamen HUT Brimob 2023

0
62
Koramil
Pasaman Barat | AndoraNews : Tim bolavoli Koramil 02 Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, berhasil meraih juara 1 volliball, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob LXXVIII tahun 2023 di komplek Mako Brimob Pasaman Barat, Simpang Empat.

Komandan Komando Ranting Militer (Danramil) 02 Simpang Empat, melalui Peltu S. Tono, saat dihubungi di ruang kerjanya, Simpang Empat, Selasa (14/11) menyampaikan, Alhamdulillah, pihaknya di turnamen bolavolli, peringatan hari ulang tahun Crops Brimob ke-78, tahun 2023, pihaknya berhasil meraih sukses, dengan juara 1 dari pertandingan yang dilaksanakan di komplek Mako Brimob Pasaman Barat, Simpang Empat.

Selain menambah daftar prestasi di lingkungan Koramil 02 Simpang Empat, ulas S. Tono, keberhasilan Timnya meraih juara 1 pada kesempatan ini, juga menambah semangat dan prestise bagi prajurit TNI, khususnya di Koramil 02 Simpang Empat.

Ke depan, katanya, pihaknya berharap, setiap akan mengikuti kegiatan pertandingan atau lomba, tim Koramil 02 Simpang Empat, makin sukses dan berkualitas lagi. Untuk itu, pihaknya minta setiap prajurit TNI di jajaran Koramil 02 Simpang Empat, Kodim 0305 Pasaman, secara bersama meningkatkan potensi yang dimiliki, agar lebih baik.

Melalui kesepakatan ini, ulas S. Tono, pihaknya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun Korps Brimob ke-78. Semoga ke depan makin eksis, dan sukses menjadi Koprs Bimob yang membanggakan dan disenangi masyarakat.

Sebagai mitra kerja, tambah S. Tono, kolaborasi antara TNI dengan jajaran kepolisian, khususnya dengan Korps Brimob, secara bersama memberikan kenyamanan, kesejukan dan keharmonisan di tengah masyarakat, khususnya di Pasaman Barat.

Penyerahan hadiah dari panitia, tambahnya, digelar secara bersama dengan penutupan turnamen. Penutupan pertandingan ini, dihadiri Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, Kapolres, Agung Basuki, Dandim 0305 Pasaman, perwakilan kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), bersama pihak terkait yang lain. (gmz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini