Tim KPPN Lubuk Sikaping, Serahkan DIPA 2024 di Simpang Empat

0
20
KPPN Lubuk
Pasaman Barat | AndoraNews : Kepala KPPN (Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara) Lubuk Sikaping, Jumat (15/12) menyerahkan DIPA (Daftar Isian dan Pelaksanaan Anggaran) 2024 kepada pimpinan Satuan Kerja (Satker) di wilayah kerja KPPN Lubuk Sikaping.

Penyerahan DIPA dari KPPN Lubuk Sikaping, yang dipimpin, Khiril Indra selaku Plt. Kepala KPPN kepada pimpinan Satker itu. Penyerahan DIPA 2024 dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat, Simpang Empat, kata Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas, di antara pimpinan Satker penerima DIPA, Jumat pagi.

Di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, ulasnya, selain Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, dengan empat Satker di dalamnya, yaitu Sekretariat Jenderal (Subbag Tata Usaha), Pendidikan Islam (Pendis), Bimbingan Masyarakat (Bimas), Islam,dan Satker Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU).

Di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, juga ada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 sampai 7, Satker Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 sampai 6. Khusus KUA (Kantor Urusan Agama) Satkernya berada di Direktorat Jenderal Bimas Islam.

Dijelaskan Sufrinas, penyerahan DIPA kepada pimpinan Satker di wilayah kerja KPPN Lubuk Sikaping tahun 2024 berbeda dengan tahun sebelumnya. Selama ini, setiap pimpinan Satker diundang ke kantor KPPN dalam rangka menerima DIPA, seperti pada tahun 2023 dan sebelumnya.

Plt. Kepala KPPN Lubuk Sikaping, Khiril Indra, menyampaikan, kegiatan penyerahan DIPA kepada pimpinan Satker tahun ini, memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selama ini, setiap pimpinan Satker diundang ke kantor KPPN Lubuk Sikaping di Lubuk Sikaping. Tahun ini, DIPA setiap Satker, khususnya bagi satuan kerja yang berada di Pasaman Barat, diserahkan di Auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat, Simpang Empat.

Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024, tanggal 15 Desember 2023 dihadiri Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, dan setiap pimpinan Satker di wilayah kerja KPPN Lubuk Sikaping yang berada di Pasaman Barat, jelas Khiril Indra, yang Plt. Kepala KPPN Lubuk Sikaping itu. (gmz).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini