Tingkat Sinergitas TNI-Polri, Polres Pasaman Barat Gelar Olahraga Bersama

0
38
Tingkat Sinergitas
Pasaman Barat | AdoraNews : Tingkat sinergitas TNI-Polri, Polres Pasbar gelar Olahraga Bersama, hal ini membuktikan jalinan kerja sama sinergitas TNI dan Polri terus tercipta dalam berbagai upaya yang di lakukan, seperti Jumat pagi, (24/11/2023) di halaman Mapolres Pasbar terlihat kegiatan berolahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Pasbar dan Kodim 0305/Pasaman.

Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib tersebut, tidak hanya dihadiri oleh personel Polres Pasaman Barat dan personel Batalyon B Kompi 3 Sat Brimobda Sumbar, terlihat juga hadir karyawan bank BRI dan Bank Nagari, karyawan perwakilan perusahaan se-Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan selain senam juga olahraga tenis meja, dan pertandingan bola volley serta berbagai pertandingan olahraga lainnya.

Kegiatan yang penuh dengan keakraban ini, juga dihadiri oleh Danpuspom Kodim 0305/Pasaman Letda Cpm Ari Widy, Danki Brimobda Sumbar Kompi 3 Iptu Riska Efki, Pinca Bank BRI dan Bank Nagari, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Mutya Agung.TINGKAT SINERGITAS

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan agar persaudaraan TNI-Polri semakin kuat, terutama dalam menciptakan sinergitas dalam menjalankan tugas sehari-hari termasuk pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Pasaman Barat.

“Saya berharap, dengan olahraga bersama yang kita gelar hari ini, kita saling mengenal dan semakin akrab, sehingga dapat saling mendukung dalam tugas, termasuk dalam pengamanan Pemilu 2024 nantinya,” ujar Agung.

AKBP Agung Basuki menjelaskan, untuk menyukseskan dan mengamankan perhelatan Pemilu 2024, Polres Pasaman Barat akan menurunkan 2/3 kekuatan yang ada guna memastikan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama.

“Giat olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjalankan tugas, karena kita akan menghadapi Pemilu 2024, maka dari itu personel yang terlibat nantinya mereka sudah dekat dan saling mengenal satu sama lain,”terang Kapolres.TINGKAT SINERGITAS

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya selama ini, terutama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pasaman Barat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman Barat, sehingga situasi Pasaman Barat aman dan kondusif, saya juga mengucapakan terima kasih kepada tamu undangan lainnya yang telah menghadiri kegiatan olahraga bersama di Polres Pasaman Barat hari ini,” ucap Agung Basuki.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga berharap agar sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini akan mampu membawa dampak yang positif ke depannya, sehingga kondusifitas wilayah di Kabupaten Pasaman Barat terus terjaga dengan lebih baik.

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini