Tuanku Jailani Alidinsyah Pucuk Adat Pasaman Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Bola Voli antar Instansi Pemda Pasbar

0
92
Bupati
Pasaman Barat | AndoraNews : Tuanku Jailani Alidinsyah Pucuk Adat Pasaman Daulat Yang Dipertuan Parit Batu hadiri acara pembukaan turnamen bola voli antar instansi pemerintah Pasaman Barat (Pasbar) yang diadakan di Mako Brimob sementara Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Parit Batu dalam rangka menyambut hari jadi Brimob ke 78 tahun.

“Selamat hari jadi Brimob ke 78 yang akan jatuh pada tanggal 14 November 2023 nanti, semoga Brimob semakin sukses dan selalu dicintai masyarakat,” ujar Tuanku Jailani di sela sela acara pertandingan voli yang di adakan di Parit Batu, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasbar, Selasa, 7 November 2023 tersebut.

Tuanku Jailani juga mengatakan dirinya sangat mendukung sekaligus mengapresiasi kegiatan pertandingan persahabatan antar instansi pemerintah yang di adakan oleh Mako Brimob Kompi 3 Pasbar tersebut.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut, hubungan silaturahmi dan kerja sama antar instansi di kabupaten Pasbar juga akan bertambah dan lebih baik kedepannya.JAILANI ALIDINSYAH

Dengan kerjasama itu, akan tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif serta bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk “Bumi Tuah Basamo” yang lebih baik.

“Kita sangat mendukung, semoga kita selalu kompak dan solid demi kemajuan Kabupaten Pasbar yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu Ia juga mengucapkan, selamat bertanding kepada seluruh peserta pertandingan voli yang di ikuti oleh sejumlah perwakilan instansi pemerintah yang ada di kabupaten Pasbar itu.

Ia berharap, kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar, serta para peserta juga dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam pertandingan.JAILANI ALIDINSYAH

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta, tetap sportif, karena menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang bisa,” pungkasnya mengakhiri.

Selain Tuanku Jailani Alidinsyah, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pasbar, H. Hamsuardi, Wakapolres Pasaman Barat, Kompol. Chairul Amri Nasution dan jajaran forkopimda Kabupaten Pasaman Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini