Wabup Risnawanto Buka Dan Resmikan Turnamen futsal Jorong Ampek Koto Kinali

0
21
Risnawanto
Pasaman Barat | AndoraNews : Ikatan Pemuda Durian Batu, Jorong Ampek Koto Barat, Nagari Ampek Koto Barat, Kecamatan Kinali menggelar turnamen futsal. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto, Minggu (17/12) di Lapangan Futsal Durian Batu. Turut hadir dalam kesempatan itu anggota DPRD Pasbar, KONI dan stakeholder terkait lainnya.

Wakil Bupati Risnawanto menjelaskan bahwa semangat pemerintah daerah bisa mencapai dua ratus persen jika generasi mudanya juga semangat. Dukungan akan terus diberikan Pemda baik dalam bentuk moril maupun materil.

“Kami senang dan memberikan apresiasi jika generasi mudanya semangat. Terutama semangat pemuda pemudi di nagari. Apalagi generasi muda memahami bahwa ada wadah untuk menyalurkan minat dan bakat. Apakah itu di bidang olahraga, kesenian maupun di bidang kebudayaan,” katanya

Wabup Risnawanto mengharapkan di Durian Batu Jorong Ampek Koto Barat juga menyediakan wadah tentang kesenian atau kebudayaan.

“Kami bersama anggota DPRD Pasbar mencoba nanti memberikan anggaran untuk itu. Karena kelestarian kebudayaan juga menjadi tanggung jawab semua pihak. Jika ada wadah untuk menyalurkan itu semua, maka kebudayaan akan terus lestari,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut  Pemda Pasbar melalui KONI menyerahkan bantuan senilai Rp 4 juta kepada panitia sebagai bentuk dukungan Pemda terhadap turnamen futsal tersebut.

Ketua KONI Pasbar Mondiharto melalui Sekretaris KONI Iwan menyampaikan bahwa Pihak KONI akan selalu mendukung setiap Iven ataupun Tournamen yang digelar.

“Selain iven dan Tounamen kita juga akan bantu untuk pembinaan kepada setiap atlet seluruh cabang olahraga yang ada di Pasbar ini”, ujar Iwan.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT IKLAN

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini