Anggota DPRD Pasbar Rifki Sazli Buka Open Turnamen Volly

0
44
Anggota
PASAMAN BARAT | AndoraNews : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Rifki Sazli buka Open turnamen bola voli se Kabupaten Pasaman Barat di lapangan voli SMK IT Al Hidayah Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Senin, 9 September 2024.

Dalam sambutannya, Rifki meminta kepada seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan tim di dalam pertandingan

Menurutnya, pertandingan bukanlah perperangan yang wajib untuk dimenangkan, melainkan ajang untuk mengasah skill, menambah pergaulan dan memperbaiki hubungan silaturahmi.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta, tetap junjung sportifitas, kalah menang itu adalah hal yang biasa di dalam sebuah pertandingan,” ujarnya.ANGGOTA

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pengurus turnamen bola voli yang di adakan oleh pemuda Nagari Aia Gadang itu.

Rifki berharap, pemuda selalu kompak dan saling bekerja sama untuk mensukseskan acara setingkat kabupaten Pasaman Barat tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara ini, semoga berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai,” ungkapnya.ANGGOTA

Sementara itu, Ketua Pemuda Nagari Aia Gadang, Andrea Fanky mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepda seluruh sponsor yang telah membantu dan mensupport kegiatan turnamen tersebut.

Ia menjelaskan, turnamen tersebut di ikuti oleh sebanyak 40 tim laki-laki dan 20 tim dari keterwakilan perempuan.ANGGOTA

“Terima kasih kepada seluruh sponsor, dan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen,” tutupnya mengakhiri.

Selain Rifki Sazli, dalam acara tersebut juga terlihat hadir, pj. Wali Nagari Aia Gadang, Saiful, Bamus Nagari, Kepala Jorong, Ninik Mamak, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lainnya.

(Rido)

IKLAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini