Delapan Pejabat Tinggi di Pasaman Barat, Dilantik

0
58
Delapan Pejabat
Pasaman Barat | AndoraNews : Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama , Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemda Pasaman Barat, Kamis (16/11) dilantik dan diambil sumpahnya, di Aula Kantor Bupati setempat, Simpang Empat.

Pelantikan itu, dilakukan Bupati, Hamsuardi, didampingi Sekretaris Daerah, Hendra Putra, Asisten Bidang Administrasi, Raf’an, Staf Ahli, Armen, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ,Adrianto dan stakeholder terkait.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Pasbar yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah, Emnita Nadirua, sebagai Inspektur Daerah, Juardi Lubis, sebagai Sekretaris Inspektorat.

Mulyadi, sebagai Inspektor Khusus Inspektorat, Muzayin Irsadi sebagai Kepala Seksi Ketertiban dan Ketentraman Umum di Kecamatan Ranah Batahan, Ondo Marulam, sebagai Kepala Seksi Tata Pemerintahan di Kecamatan Ranah Batahan,

Helfi Yerita, sebagai Kepala UPT Perlindungan Perempuan Anak DP2KBP3A Pasaman Barat,, Dani Hanri sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian di Ranah Batahan, Ade Suhendra sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Pelaporan dan Keuangan di Kecamatan Ranah Batahan.

Bupati, Hamsuardi, pada kesempatan itu, menyampaikan, pejabat yang dilantik, agar mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, bersyukur dengan mendekatkan diri dengan Allah SWT serta tetap menjalin hubungan ukhuah islamiyah diantara sesama.

“Apalagi, Pasaman Barat memiliki keberagaman. Sebagai ASN dan pejabat kita juga harus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pasbar yang heterogen. Kita juga harus bersyukur atas apa yang kita kerjakan hari ini. Sekecil hingga setinggi apapun jabatannya harus kita syukur dan kita pertanggungjawabkan. Kebersamaan kita jalin baik diantara sesama pejabat maupun dengan lingkungan masyarakat. Kita harus mampu memperlihatkan etos kerja sebagai Abdi Negara,” ungkap Hamsuardi.

Bupati, Hamsuardi, pada kesempatan itu, mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia juga meminta kepada keluarga yang turut hadir mendampingi, agar senantiasa mendukung keluarganya dalam kondisi apapun. Sebab dukungan dari anggota keluarga memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan aktivitas selama bekerja. (gmz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini