Donasi Terbaik Saudaraku Ditunggu di MRPB

0
122
Donasi
Pasaman Barat | AndoraNews : Donasi terbaik saudaraku ditunggu di MRPB dalam rangka meningkatkan aksi KolaborAksi Kemanusiaan Pasaman Barat yang selama bertahun-tahun telah kita lakukan.

Selama ini kebersamaan yang telah kita jalin dalam berbagi untuk saudara kita yang membutuhkan telah terbukti mampu meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Peduli tuk bersama berbagi yang telah dan akan kita lakukan selama ini memang merupakan kegiatan berbagi dalam kebersamaan berupa Aksi MRPB peduli dengan tagar #Berbagi TakPernahRugi #BersamaKitaBisa #MRPB_Peduli
#KolaborAksiKemanusiaanPasamanBarat
#PeduliPasamanBarat, adalah murni kegiatan kemanusiaan hanya meringankan beban saudara kita.

Kali ini kegiatan dari aksi kemanusiaan yang akan kita lakukan, terutama ditujukan kepada mereka yang membutuhkan yakni saudara kita, Cok Jandrisa Colombus (38 th), yang berdomisili di Batang Haluan Simpang Empat merupakan warga duafa berdomisili di Batang Haluan Simpang Empat yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita, karena Cok Jandrisa melakukan cuci darah seminggu sekali.

Cok Jandrisa Colombus Ayah dari dua anak yang masih kecil ini merupakan warga kurang mampu yang harus rutin cuci darah sekali seminggu ke RSUP M. Jamil Padang akibat ginjalnya sudah tidak berfungsi.

Ia kesulitan untuk biaya bolak balik ke Padang untuk cuci darah. Apalagi dengan kondisi ginjalnya itu Ucok tidak bisa lagi bekerja berat.

Berdasarkan hal tersebutlah istri Ucok memohon kepada MRPB Peduli melalui Mak Nel Nelma Yunita meminta dengan kerendahan hati kepada para donatur meringankan beban yang sedang mereka hadapi saat ini.

Berdasarkan kondisi kas MRPB Peduli yang saat ini juga sudah menipis karena minimnya donasi yang masuk, maka melalui media ini pihak MRPB Peduli berharap kepada para donatur untuk menyisihkan infaq terbaiknya agar saudara kita Cok Jandrisa Colombus pada Sabtu (25/112023) dapat kembali ke Padang untuk melakukan cuci darah.

“Apakah akan kita biarkan warga duafa ini kecewa dan pontang panting mencari pinjaman untuk biaya ke Padang?,” himbau mak Nel.

Mak Nel, sekali lagi menghimbau kepada para donatur untuk bahu membahu membantu saudara kita warga duafa.
“Jangan biarkan Relawan bergerak sendiri, karena Relawan bukanlah orang kaya,” ujarnya mengakhiri.

𝗦𝗶𝗹𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝘂𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗼𝗻𝗮𝘀𝗶 𝗸𝗲𝗺𝗮𝗻𝘂𝘀𝗶𝗮𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗽𝗮𝗸/𝗜𝗯𝘂/𝗦𝗮𝘂𝗱𝗮𝗿𝗮 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂𝗶 𝗥𝗲𝗸𝗲𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗔𝗧𝗔 𝗥𝗔𝗞𝗬𝗔𝗧 𝗣𝗔𝗦𝗔𝗠𝗔𝗡 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 𝗣𝗘𝗗𝗨𝗟𝗜, 𝗕𝗦𝗜 𝟭𝟬𝟮𝟬𝟭𝟬𝟮𝟭𝟭𝟲
#BersamaKitaBisa
#BerbagiTakPernahRugi
#MRPB_Peduli
#KolaborAksiKemanusiaanPasamanBarat
#PeduliPasamanBarat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini