Kompi 3 Bataliyon B Pelopor Brimob Polda Sumbar Peringati HUT Brimob Polri ke 78 dengan Tema “Pemilu Aman Indonesia Maju”

0
89
Brimob
Pasaman Barat | AndoraNews : Dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri ke 78 dengan motto “Pemilu aman Indonesia maju, Kompi 3 Batalion B Pelopor Brimob Polri Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), menggelar pertandingan Voli Ball antar instansi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dilapangan bola Voli Mako Batalyon B Pelopor Pasbar. Selasa, (7/11/2023).

Pembukaan acara tersebut dihadiri oleh, Bupati Pasbar, H. Hamsuardi, Tuanku Jailani Alidinsyah, yang dipertuan Parik Batu, Pucuk adat Pasaman, Waka Polres Pasbar, Kompol. Khairul Amri Nasution, Komandan Kompi (Danki) 3 Batalion B Pelopor Polda Sumbar, IPTU. Riska Efki, SH, MH, beserta seluruh jajaran, Wali Nagari Lingkuang Aua, Hendra Mulyakna dan tamu undangan yang hadir.

Adapun pertandingan pembuka diawali dengan laga antara tim Personel TNI dari Koramil 02 Simpang Empat berhadapan dengan tim Dispora Pemda Pasbar yang dimenangkan oleh, tim Koramil 02 Simpang Empat.

Danki 3 Batalion B Pelopor Polda Sumbar, IPTU. Riska Efki kepada Andoranews mengatakan,selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Brimob, pertandingan bola voli tersebut bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan kemitraan dengan TNI, Polri, Pemda Pasbar, serta instansi lainnya dan masyarakat Pasbar pada umumnya.BRIMOB

“Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-78 ini, kita melakukan kegiatan yang bertajuk, “merajut silaturrahmi melalui olah raga bola voli” yang kita laksanakan antar instansi yang ada,”ujar Riska.

Ditambahkan, kegiatan pertandingan bola voli tersebut diikuti sebanyak 20 instansi yang terdiri dari beberapa dinas dari Pemda Pasbar, Polres, TNI dan instansi lainnya. Adapun kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung hingga hari Selasa, (14/11) mendatang.

“Alhamdulillah, sebanyak 20 instansi sudah mendaftar untuk mengikuti pertandingan yang akan kita laksanakan satu Minggu kedepan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Riska juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua stake holder yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Karena ia tidak menutupi kegiatan tersebut masih banyak banyak kekurangan dan dengan persiapan waktu yang sangat singkat.BRIMOB

“Kepada semua pihak, Terima kasih atas support dan bantuannya. Saya mewakili Kompi 3 Batalion B Pelopor juga terlebih dahulu mohon maaf atas semua kekurangan kami selama pertandingan ini berjalan nantinya, karena kita baru merintis dan insya Allah kedepannya akan kita laksakan dengan ivent yang lebih besar lagi,”ujar Danki kompi 3 itu.

Disamping itu, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan, ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan, karena kegiatan tersebut akan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar instansi, serta membangun sinergiritas antara instansi Brimob dan seluruh instansi yang ada untuk kerja sama yang baik kedepannya.

“Disamping olah raga yang bermanfaat untuk kesehatan, lebih jauh pertandingan ini merupakan ajang untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas yang baik antar instansi kedepannya,”pungkas Hamsuardi.BRIMOB

Hamsuardi juga berpesan, kepada semua tim yang akan mengikuti pertandingan agar dapat mengikuti dengan baik, serta bermain dengan sportif dan menunjukkan permainan yang cantik dengan mengedepankan kekompakan tim saat bermain.

“Mari kita tunjukkan sportifitas dalam bermain, bukan mengedepankan menang atau kalah, namun bagaiman kita bisa membangun iklim yang kondusif yang bermanfaat ke depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”pinta Hamsuardi mengakhiri.

Pertandingan perdana tersebut berjalan meriah karena Bupati Pasbar, H. Hamsuardi ikut langsung dalam pertandingan tersebut bersama tim Dispora dengan dipandu komentator acara yang sangat luar biasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini