Rp.25 Juta Dana Untuk Peduli Pelestina dari Kolaborasi IPMOP dan KIS-PB

0
179
25 Juta
Pasaman Barat | AndoraNews : Rp.25 Juta dana untuk Peduli Pelestina dari kolaborasi IPMOP dan KIS-PB berhasil dihimpun dalam tiga hari (15 sampai 17 november 2023 ) dari enam lokasi saat show penggalangan yang dilakukan.

Ikatan Pengusaha Orgen Tunggal Pasaman Barat (IPMOP) berkalorasi dengan Komonitas Insan Seni Pasaman Barat (KIS-PB) ternyata selain melakukan kegiatan hiburan show untuk masyarakat, juga memiliki kegiatan peduli terhadap kekerasan dan kezaliman yang dilakukan oleh Zionisme Israel kepada rakyat Pelestina yang sedang berjuang untuk memperoleh hak kemerdekaannya.

Kegiatan penggalangan dana untuk peduli kemerdekaan Pelestina yang telah mereka laksanakan selama dua hari tersebut, akhirnya pada Sabtu 18 Nopember 2023 siang itu, diserahkan langsung secara resmi kepada Aliansi Masyarakat Pasaman Barat Peduli Palestina saat melakukan kegiatan puncak long Murch di halaman Masjid Agung.

Demikian disampaikan oleh ketua IPMOP Rayon Dua, ILFAN HIDAYAT yang didampingi oleh Ketua Umum IPMOP Pasbar, AKHIRUDDIN beserta anggota yang ikut hadir di acara siang itu.25 JUTA

” allhamdullah, setelah kita berhasil menghimpun dana Rp. 25 juta selama tiga hari, hari ini secara resmi kita serahkan kepada warga Pelestina melalui Alians Masyarakat Pasaman Barat Peduli Palestina,” ujar Ilfan.

MON Eferi selaku sekretaris Aliansi yang didampingi Ustat Rofi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh insan seni Pasaman Barat atas kontribusi seniman dalam aksi peduli penggalangan dana yang dilakukan hari ini.25 JUTA

“semoga kerja keras para seniman ini menjadi ladang amal ibadah, Amin ya rabal alamin ucap Mon.

Hal senada juga disampaikan oleh Ilfan kepada anggota KIS-PB dan anggota IPMOP, khususnya Rayon dua atas partisipasi sinergi yang kompak selama ini dalam melakukan aksi penggalangan dana untuk Pelestina.

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini